Sinopsis On the Wings of Love episode 124 by Meysha Lestari

Clark dan Leah sedang menikmati kebersamaan mereka ketika SImon menelppn. Awalnya, leah mengabaikan panggilan itu. tapi setelah hpnya terus berdering, Leah terpaksa mengangkatnya. Simon mengajak meeting. Leha kaget, “meeting? kapan?” Simon menjawab, “hari ini. jam 4..” Clark langsung emosi. leah berkata ini akhir minggu. Simon menjelaskan kalau ini permintaan klien. Dia juga sudah menelpon betsy dan Fifi. lalu Leah setuju untuk datang jam 4.

Clark sangat kesal. Dia protes karena leah sama sekali tidak mencoba untuk menolak perintah simon itu. Leah menjelaskan posisinya sebagai copywriter di proyek itu. Clark masih juga tak mengerti. Bahkan sampai tiba di depan alabang, Leah masih coba meredakan kemarahan Clark. tapi Clark tetap tidak terima. Clark berpikir karena selama ini dia selalu setuju dan mengerti dengan keinginan Leah, makanya Leah semena-mena. Menurut Clark sekarang simon sudah mengambil waktu leah yang tersisa sedikit untuk clark. Leah coba meminta pengertian Clark. Simon menelpon lagi, Clark menyuruh leah pergi. leah pergi dengan tak enak hati.
 

Jac meminta Clark memahami posisi Leah, “dia bekerja dengan bos, di industri yang berbeda dengan kita..” Clark tetap berkera skalau ini bukan tentang di mana dia bekerja, tapi karena Simon selalu ingin bersama Leah. Axel dan Kiko menuduh Clark cemburu dengan SImon. Ketika Clark menatap keduanya dengan kening berkerut, Axel dan Kiko langsung menralat kaata-katanya.

Simon menunggu telpon dari Clark. Wajahnya terlihat gusar dan risau. Begitu SMS Clark masuk, leah bersorak gembira. Sampai Fifi dan Betsy merasa kalau mereka melihat anak SMA sedang pacaran. tapi selesai membaca SMS Clark wajah Leha murung lagi. betsy bertanya, “mengapa?” Leah menjelaskan kalau Clark tak bisa menjemputnya dan akan menyuruh pak Nestor mengantar leah pulang.

Clark menjemput Angela ke cafe untuk acara kencan mereka. Jigs kaget, “kencan?” Clark menjelaskan, “bukan kencang seperti itu. Angela memenangkan bidikan tertinggi saat lelang dalam acara amal..sekarang aku berhutang kencang dnegannya.” Jigs paham. Lalu Clark menawari Jigs untuk ikut dengan mereka. Angela tak keberatan. Jigs sangat senang. lalu mereka pergi bertiga.

Jigs bernar-benar tak menyangkah kalau Clark sampai melakukan itu untuk mengalahkan bos leah. Clarkj mengangguk, “untuk ada Angela..” Angela berkat akalau dia tidak tahu tentang taruhan Clark dan Simon, tapi sebagai teman dia tak ingin Clark kehilangan muka. karena itu dia sengaja menaikan harga bidikannya. Clark mengucapkan terima kasih pada Angela. Angela bilang, dia adalah tim sukses Cleah (Clark & Leah). lalu Angle menatap Jigs dan minta maaf.
 
 
__Posted on
January 26, 2017