Sinopsis On the Wings of Love episode 127 by Meysha Lestari

Clark terlihat sedih karena telah di tipu. Jac dan nenek menenagkan Clark dan berkata kalau itu biasa dalam bisnis. Jac telah melaporkannay ke polisi. mereka hanay perlu mengidentifikasi orangnya. karena ini adalah ulah sindikat dan telah banyak korbannya. Clark menyesal karena mempercayai orang dengan mudah, dlu di tipu klien besar sekarang suplayer. tapi nenek dan Jac berusaha menenagkan Clark.

Leah mengajak Clark bicara tentang tawaran ke dubai. Di ajuga memberitahu kalau Clark bisa ikut. tapi Clark menolak, “aku ada di sini karena mengikutimu..tapi sekarang kau beprikir untuk pergi ke dubai..” Clark berkata apapun keputusan Leah, Clar jug apunya keputusan sendiri, “kali ini aku tak bisa ikut denganmu..”

Simon memberitahu leah kalau kampanye Icon masuk nominasi sebagai iklan terbaik dalam Luna Award. leah sangat gembira. Dia memberitahu Clark saat Clark datang menjemputnya. Clark juga sangat senang. Leah mengatakan kalau ini semua berkat Clark. lalu SImon muncul dan menyapa keduanya. Leah memberitahu Simon kalau dia baru saja memberitahu Calrk tentang nominasi dan mengudangnya untuk hadir di sana. Simon tidak keberatan, karena leah kayak mendapatkannya. Leah mengaku kalau semua itu berasal dari ide dan inspirasi dari Clark. SImon heran, “benarkah?” Leha mengangguk. lalu SImon bertanya tentang tawaran ke dubai. Clark menyuruh Simon mencari orang lain karena leah tidak akan pergi dengannya. Leah kaget. SImon bertanya, “pakah kau sudah memutuskannya?” Leha menggeleng, “aku belum memutuskan apapun..” Clark terlihat kikuk. lalu Leah mengajak Clark pulang.

 
Sampai di rumah, leah diam saja karena kesal. Clark bertanya. leah menjelaskan kalau dia kesal pada CLark karena bicara seperi itu pada SImon, bagaimanapun juga Simon adalah boss nya. Keduanya lalu meneruskan perdebatan di kamar. Clark mencurigai motiv Simon. leah merasa tersinggung karena Clark berpikir dirinya tidak layak untuk posisi itu. Clark bilang kalau dia tidak meragukan leah, tapi dia meragukan Simon. Lalu Clark menyuruh Leah memutuskan sekarang, “apakah kau sanggup meninggalkan keluargamu? Apakah kau sanggup meninggalan aku?” leah menggeleng, “tdiak..aku tidak sanggup…” lalu keduanya berpelukan.

Tolayts dan Tiffany pergi kencan sementara Clarkdan leah pergi ke Anugerah Award. Untuk kencan pertama itu, Tolayst di bantu oleh banyak orang. Ada marching bad yang mengiringi mereka. Mereka kencan di lapangan basket dan yang memasak makananya mama lolit di bantu mama lulu dan bebeng. Tiffany merasa tersanggung. Tolayst berkat akalau karena ini kencan pertama di aingin membuat Tiffany terkesan.

Dmalam Anugerah Award, kampanye Icon terpilih sebagai iklan terbaik. Leah, Simon dan betsu serta fifi di daulat naik kepanggung. SImon memberi kesmepatan untuk mengucapkan terima kasih. Leah mengucapkan terima kasih pada semua orang termasuk simon. tapi lupa menyebut nama Clark. Clark sedih. Tapi lalu leah meralatnya dan menyebut nama CLark. Clark sangat bahagia.  Saat kembali k etempat duduknya, leah minta maaf pada Calrk karena lupa menyebut namanya, “semua ini mendadak, aku tak punya persiapan. Clark tidak masalah. tapi Leah merasa tidak nyaman… SInopsis OTWOL 128 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 26, 2017