Sinopsis On the Wings of Love episode 128

OTWOL 128. Tolayst binggung bagaimana caranya dia memperbaiki masa depannya bersama Tiffany. Mama lolit menyarankan agar Tolayts pergi ke luar negeri. Semua warga rusun mengucapkan selamat pada Leah atas award yang di terimanya. Clark meninggalakn keramaian pesta setelah menyuruh leah  menikmati pesta bersama rekan-rekannya. Betsy dan Fifi menawari Leah minum sampanye, tapi leah menolak karena toleransi terhadap Alkoholnya sangat rendah. Tapi Betsy dan Fifi memaksa. Leah terpaksa menurut.

Pak SOl menitipkan Tiffany pada Tolayst, dia meminta Tolayts menjaga dan membimbing Tiffany. Tolayts merasa heran dengan permintaan pak SOl, tapi pak Sol beralasan kalau sewaktu-waktu semua bisa berakhir. Tiffany yang menguping dari balik pintu menanyai pak SOl mengapa dia berpesan seperi itu pada Tolayts, “apakah kau merasa tidak enak badan, Yah? …mengapa kita tak pergi ke dokter?” pak SOl menolak. Pak SOl pamit masuk kedalam. Sampai di dalam dia memegangi dadanya yang terasa sakit.

 
Simon memperkanalkan leah pada mantan rekannya yang kini memiliki posisi tinggi di agen periklanan lain. Mereka membicarkan SImon. Jac mengucapkan selamat pada Clark ata spencapaian leah. Calrk memberitahu kalau dai menjauhkan diri dari pesta karena merasa tidak nyaman. tapi jac menyarankan sebaliknya, bahwa Clark seharusnya mendampingi leah dan menjaganya.

leah terlalu banyak minum dan mabuk. Dia bahkan tak bisa bangun dan meringkuk sambil memeluk anak tangga. Fifi dan Betsy menjaganya. lalu muncu Simon. Simon mengambil alih tanggung jawab terhadap Leah, dia menyuruh Betsy dan Fifi pergi, sementara dia akan mengantar Leah pulang. Simon membopong tubuh leha hednak membawanya ke mobil ketika Clark tiba. Clark segera mengambil alih tubuh Leah dari bopongan Simon dan menolak bantuannya. Clark membawa Leha ke mobil dan membawanya ke bengkel. Saat leah tersadar, Clark memarahinya karena membiarkan diri mabuk. Leah minta maaf. Clark menegur Leah karena memberi peluang apda SImon. Leha meminta Clark tidak berpikir yang bukan-bukan, tapi Clark tetap pada pendapatnya. Mereka berdebat.

Clark membagi masalahnya tentang leah yang mednapat tawaran kedubai pada Axeld an Kiko. Clark tahu kalau itu artinya sangat besar bagi leah, tapi dai tak ingin leha pergi ke dubai dan kehilangan dirinya. Leah menemui SImon dan meminta maaf karena mabuk. Simon menyakinkan Leah kalau itu tak masalah, karena dia akan selalu menjaga Leah, terutama jika Leah mau pergi ke dubai.

Leah dan Clark hednak tidur. Clark membuka laci dan menemukan kota jam tangan hadiah dari Simon. Clark bertanya tentang itu. leha menjawab kalau itu hadiah dari teman kerjanya. Clark menebak, “hadiah dari SImon?” Leah mengangguk. Clark bertanya mengaoa Leha tak memberitahunya atau memakainya? Leah menjawab kalau itu pasti akan membuat mereka bertengkar. lalu keduanya peri tidur. Leah tidur nyenyak, tapi Clark terlihat gelisah… SInopsis OTWOL 129
__Posted on
January 27, 2017