Sinopsis On the Wings of Love episode 129 by Meysha Lestari

OTWOL 129. Clark bermimpi tentang Leah selingkuh dengan SImon, saat terbangun, Clark terlihat gelisah dan gusar. Di menoleh apda Leah yang tidur di sampingnya. lalu Clark memeluk Leah erat dengan wajah cemas. tiffany dan leah berdiskusi tentang peluang leah untuk ke dubai. leah sepertinya ingin pergi, tapi tak ingin meninggalkan Clark. Pak SOl siap untuk pergi kerja ketika dadanya tiba-tiba terasa sakit, tanganya kesemutan dan nafasny sesak. pak SOl berusaha menenangkan diri. Tiffany menasehati leah agar tidak mengorbankan diri untuk mereka karena gaji Leah yang sekarang dan pendapatannya cukup untuk membiayai pengobatan pak Sol.

Leah memberitahu Simon bahwa dia tidak bisa menerima tawarannya untuk pergi ke Dubai. Simon menganggap Clark beruntung karena leah mau berkorban untuknya. leah tdiak merasa berkorban, karena dia mencintai Clark. lalu leha memberitahu Clark tentang keputusannya, CLark sangat senang.

Clark memberitahu pak SOl tentang perasaannya mengapa dia tak ingin leah pergi ke dubai. Dia merasa jarak antara dirinya dan Leah semakin terbentang lebar. Pak SOl menasehatinya. Lalu Clark minta maaf pada leah atas sifatnya yang nggak keren. Leha memaafkan Clark dan memgerti perasaannya.
 
 
Pak Sol dan warga rusun menggoda keduanya yang kembali terlihat mesra. leah memeluk ayahnay dna mengucapkan terima kasih karena nasehat dan dididkannya selama ini sehingga mereka menjadi sangat kuat. pak SOl berkata kalau dia tak punya harta, perhiasan dan kekayaan lain untuk di wariskan, hanya pendidikan dan ajaran yang baik yang bisa dia berikan. Tiba-tiba pak Sol merasa dadanya nyeri dan di pun kolaps. Semua panik dan segera melarikannya ke rumah sakit. DI Ilocos, R4ona juga sedang mednerita karena poenyakit ginjal akutnya.

Doktermemberitahu Tiffany dan Leah kalau pak SOlmenderita apa yang di sebut arteri koroner, karena pernah di operasi, operasi lagi tidak akan gunanya. Dokter menyarankan untuk penjalani transplan jantung. Dengan biaya yang sangat besar sekitar $500rb. Tiffany dan Leah bingung darimana mereka akan mendapatkan uang sebanyak itu. tapi leah optimis kalau mereka pasti bisa mengumpulkan dana itu semua demi pak Sol, karena kalau berhasil, pak SOl bisa sembuh seperti sedia kalah.

Jigs dan Angela bicara tentang pak Sol sampai ke hati yang patah hati. Angela bertanya gadis yang membuat Jigs patah hati. Jigs menyebut nama leah. Angela kaget, “leah nya Clark?” Jigs mengiyakan… dan menjelaskan apa yang telah terjadi antara dirinya dan leah.

Leah berdoa do gereja untuk kesmebuhan pak SOl. Dokter memanggil Tiffany dan leah dan memberitahu mereka masalah lain yaitu dimana mereka akan mendapatkan donor jantung. Leah memberitahu Clark kalau dia ingin menunda pernikahan mereka karena kondisi pak SOl. Clark tak keberatan dai pun memgeri yang terpenting sekarang adalah kesehatan pak SOl.  leha berjanji mereka akan menikah setelah semua masalah teratasi… Sinnopsis OTWOL 130
__Posted on
January 27, 2017