Sinopsis On the Wings of Love episode 131 by Meysha lestari

OTWOL 131. Dokter memberitahu kalau pak SOl sudah boleh pulang dan operasinya bisa di laksana 6  bulan lagi. Dokte rmerasa kagum akan semangat hidup pak SOl. Rona memberitau Tiffany dan Leah bahwa pak Soaal sudah menerimanya dan dia ingin merek ajuga memberinya kesmepatan, “walau kalian menolakku, aku tetap ibu kalian..” Tiffany berkata tdiak sekarang. Rona memberitahu penyakit yang di deritanya, ginjal aku, dan tak bisa di obati, “waktu ku sangat sedikit. AKu mengaatakan ini bukan agar kalian merasa kasihan, tapi karena aku menyayangi kalian….” Leah kaget dan memeluk rona.
 
Lalu ketiganya menemui pak SOl yang sedang tidur. ketiganya berdoa dalam hati saling mednokan. Rona mendoakan kesembuhan pak SOl. Leah mendokan kesmebuhan Rona dan Tiffany mendoakan kesembuhan keduanya. lalu rona ingin mereka melakukan sesuatu untuk dirinya. Tiffany berkata kalau mereka semua kan menjaga Brent dan memperlakukan dia sebagai keluarga sendiri. Rona bicara tentang uang peninggalan ayah Brent, dia ingin mereka menggunakan sebagian untuk operasi pak SOl. Tapi Tiffanyd an Leah menolak, “itu uang ayah brent, akan di gunakan untuk keperluan brent…” Rona berkeras, “itu uangku, aku akan menuliskannay di wasiat ku bahwa sebagian adalah untuk biaya pak SOl.” Rona juga memberitahu niatnay untuk mendonorkan jantungnya, karena setelah test, ternyata jantungnya dan jantung pak SOl mirip. Lalu ketiga ibu dan anak itu saling berpelukan dan bertangisan.
 
 
pak SOl boleh pulang. Warga rusun menyambutnya dengan gembira. Rona ikut datang ke rusun. Saat semua mengantar pak SOl pulanhg keurmah, Leah mengajak Clark bicara. Leah memberitahu Clark kalau SImon sedang mengurus kontraknya. Clark bertanya, “kau jadi peri?” leah berkata kalau mereka sudah membicarakan ini. Clark beralasan kalau sekarang Rona mau membantu biaya operasi. leha berkat akalau itu tidak cukup, mereka butuh 500rb dolar. keduanay terlibat perdebatan kecil.
 
Clark memberitahu jac tentang rencana rona. Clark juga berkata kalau dirinya keberatan leah pergi dengan Simon. Jac paham aapa yang membuat Clark sewot, :jadi masalahnya bos nya Rona?” Clark mengaku kalau dirinya cemburu pada SImon, “simon menyukai Leah.. aku tahu itu….” jac menasehati leah.
 
Di kantor leah dia lakukan pesta perpisahan. Simon memberi sambutan perpisahannya. lalu mereka makan bersama. Clark menjemput leah. Leha duduk dalammobil dengan wajah tegang. mereka terlibat pertengkaran lagi saat leah meminta Clark ikut dengannya ke dubai. Clark menolak karena hidupnya dan bisnisnya ada di sini. Leha beralsan kalau dia melakukan itu karena butuh biaya besar untuk operasi pak sol. Clark meminta agar di izinkan membantu. leah mengingatkan kalau CLark juga punya tanggung jawab terhadap keluarga. Clark bertanya berapa lama leah pergi? leah tak tahu, “sampai hutangku terbayar lunas…”
 
lalu mereka bertengkar lagi. Clark mengingatkan leah tentang ibunya. leah marah. lalu Clark menyuruh leha melakukan apa yang dia inginkan. keduanya masuk kedalam mobil dengan saling diam. Leha menangsi dan Clartk tidak berusaha menenangkannya… SInopsis OTwol 132
__Posted on
January 27, 2017