Sinopsis On the Wings of Love episode 80 MNCTV 42 by Meysha Lestari

Pak Sol menyapa Leah yang pulang kerja telat. Leah bilang kalau dirinya dari tempat Clark. pak Sol berkata kalau Clark juga  baru menelpon dan memberitahu tentang acara pamamanhikan. Leah gelisah. Pak Sol bertanya, “mengapa kau tidak bahagia?” leah memberitahu pak Sol kalau Jigs dan Clark masih bertengkar, karena itu Clark tinggal di workshop. Dia merasa tidak nyaman mengadakan pamamanhikan selam amasih ada masalah dalam keluarga mereka. pak SOl bertanya, “apakah kau tak ingin memperjuangkan cintamu dan Calrk?” Leah mengangguk, “tentu, yah. Aku mencintainya..” pak Sol menyahut, “lalu apa lagi? karena itu akan ada pamamanhikan..” leah mencoba untuk tersenyum meski terlihat gelisah.

 
Clark masih tidur ketika nenek dan rombongan datang ke workshop dan membangunkannya. Clark membuka mata. Nenek menyuruhnya cepat banguan, “sekarang saatnya untuk pamamanhikan..” Clark menatap seluruh yang hadir di bersama nenek. Snagat banyak. Ada paman abet dan Ronny, serta istri dan anak-anak mereka. lalu Axel dan Kiko. Jenny dan Jordan. Axel dan kiko melambai kearah Clark. Clark bertanay padanenek, “apakah mereka berdua boleh ikut?” Axel danKiko mendekatkan diri pada nenek. nenek pura-pura berpikir. lalu menjawab sambil bercanda, “tentu saja..” Axel dan Kiko mengajak nenek tos.

Clark bertanya mengapa nenek membawa banyak makanan? nenek berkata kalau dia tak ingin di permalukan, “aku ingin mereka menghormati keluarga Medina.” Clark bertanya tentang babi. Paman Rony menjawab kalau gaya pamamanhikan nenek sangat kuno. nenek menjawab itu lah tradisi, “tradisi tidak akan menjadi tradisi kalau tidak di lakukan dengan benar. Betul?” Semua mengiyakan. jenni berkata kalau babinya lucu. Jordan melarang jenny tertarik pada babi itu karena dia akan di potong. nenek lalu menyuruh Clark bersiap. Clark bertanya tentang Jac. nenek tak mau menjawab dan mengalihkan pembicaraan. Clark paham dan tidak bertanya lagi.

Jac memberitahu Jigs kalau semua orang pergi untuk pamamanhikan Clark. Dia bertanya apakah Jigs tak ingin pergi? Dengan kasar Jigs berkata, “ma, aku tak akan pernah memaafkan apa yang di lakukan Clark apalagi menudukung hubungannya dengan Leah..” Jac terdiam dalam dilema.

Clark menelpon Leah memberitahu kalau mereka akan segera datang kerumahnya untuk pamamanhikan. leah kaget, “benarkah? tapi kami belum menyediakan makanan..” Clark menenagkan leah, “semua sudah di urus…” Clark menyuruh Leah bersiap karena mereka akan segera tiba. Lalu Leha pulang dan memberitahu warga. mereka segera bersiap untuk menyambut keluarga Clark, lengkap dengan spanduk bertuliskan, “selamat datang keluarga Medina.”
__Posted on
January 5, 2017