Sinopsis On the Wings of Love episode 82 MNCTV 43 by Meysha Lestari.

Clark memohon pada kedua pamannya untukminta maaf pada pak SOl dan warga rusun demi dirinya. awalnya kedua paman Clark menolak, karena merasa tak bersalah. Clark berkata kalau mereka tak minta maaf, penrikahannya dengan leah akan gagal. Mereka malah senang, “carilah wanita lain…” Romy menawarkan bantuan untuk mencari gadis lain. Clark berkata kalau dia tak tahu bagaimana hidupnya kalau tidak bersama leah. Lalu Clark memohon sebagai keponakan yang tidak pernah meminta apa-apa dari paman-pamannya, “tolong aku….” Romy dan Abet saling pandang.

leah menanyakan perasaan nenek. Nenek berkata kalau dirinya baik-baik saja sekarang, “aku hanya kesal sama anak-anak ku..” Leah meminta nenek agar mengontrol emosinya, “nanti hipertensi kumat lagi bagaimana?” Nenek ingin minta maaf pada Leah dan pal Sol ata sapa yang di lakukan anak-anaknya. Dia ingin pamamanhikan ini sukses. Leah juga menginginkan hal yang sama. Nenek yakin Clark akan menemukan solusinya. leah berharap yang sama.

 
Romy dan Abet minum-minum bersama warga rusun. Pak SOl datang, mereka menawari pak SOl minum. Pak SOl menolak. Pak SOl menanyakan kondisi pada Tolayts. Tolaytas memberitahu pak Sol kalau Abet dan Romy sudah minta maaf, “mereka sebenarnay baik meski sombong..” pak Sol menanyakan perasaan tonyo. Tonyo menjawab kalau dia okey sekarang dan memaafkan mereka, “selama mereka tidak menggangu istriku..” Rommy dan Abet menggoda bebeng, semua tertawa. Abet dan Romy mengakui kesalahannya pada pak SOl dan meminta maaf. Abet mengulurkan tangan pada pak SOl. Pak Sol menatap uluran tangan itu. Clark dan yang lain tegang. lalu pak SOl menjabat tangan Abet dan semua masalah selesai. Clark dan leah berpelukan dengan bahagia. Nenek terlihat lega.

jac mendapat telpon dari Rico. Rico minta maaf karena telah berbohong, “sebenarnya Jigs dari tadi bersamaku, tapi Jigs melarang aku memberitahumu..” Jac lega, “oh bgitu..” Rico menambahkan kalau sekarang Jigs sudah pergi ke rumah leah, karena itu Rico menelpon Jac untuk memberitahunya. Jac kaget, “apa?”

Seluruh keluarga dan warga duduk bersama kembali dan membicarakan tangal perniakhan. nenek ingin secepatnya, sebab dia ingin memiliki cicit. Tiffany menyarankan bulan Juni. Leah mengusulkan bulan februari pas valentine. Clark setuju kalau itu yang di inginkan Leah. Pak Sol berkata, “sekarang tanggal sudah di tetapkan, pesta juga sudah di bicarakan, tapi aku kan belum memberikan restuku…” Semua tertegun.

Jac coba menghubungi Jigs tapi tidak juga diangkat. jac berkata dengan panik, “tolong jangan buat masalah di sana, nak..” lalu jac menyuruh Supir bergegas.
__Posted on
January 6, 2017