Sinopsis On the Wings of Love episode 83 MNCTV 43 by Meysha lestari.

Clark menemui Diana di cafe marahari dan bulan. Diana memberitahu Clark kalau cafenya berjalan sukses, “semua berkata dirimu..” Clark merenda dengan berkata kalau makanan di cafenya sangat lezat karena itu banyak pengunjungnya. Diana mengangguk, “itu salah satunya, tapi sebagian besar merek aterpesona oleh nuansanya…” Diana berkata kalau ada salah stau rekannya yang bertanya tentang Furniture, “apakah ad ayang menelponmu?” Clark mengangguk, “oh ya, terima kasih untuk itu.  Dia memesan beberapa set furniture.” Diana pura-pura menyesal, “oh tidak! Seharusnya aku tak memberi tahu dia, sekarang kau pasti sibuk untuk mengurus proyek sun moon cafe yang lain…” Clark terperangah takjub. Diana memberitahunya kalau dia akan membuka cafe sun moon yang lain dan ingin Clark yang menyiapkan interior design dan furniturenya. Clark tak tahu harus menjawab apa? Diana memaksa Clark untuk mengerjakannya. Clark menganggguk, “pasti akak kukerjakan. Terima kasih Diana..” Diana tersenyum bangga dan mengucapkan semoga sukse suntuk Clark.

 
Leah meeting bersama pak rav dan timnya. Petinggi perusahaan masuk dan memberitahu mereka semua kalau besok akan masuk cretaif direktur yang baru menggantikan pak rav yang pensiun dini. Penggati pak Rav punya perjalanan karier yang gemilang dai meminta semua tim bekerja dnegan baik dan memberi kesan yang baik untuknya. Setelah berkata petingi perusahaan itu pergi. leah bertanya pada pak Rav siapa pengantinya? tapi pak rav tak mau membicarakannya dan meminta mereka menunggu sampai besok dan melihat sendiri orangnya.

Clark menjemput leah. leah dan Clark dengan gembira saling memberi kabar. Clark menyuruh leah dulu. Leah menyuruh Clark dulu. Clark berkata kalau sun moon cafe sangat sukses dan Diana ingin membuka 3 cabang baru dan dirinya di tunjuk sebagai kontraktor untuk semua furniture. Leah gembira mendengarnya. Clark menyuruh leah mengatakan apa kabar gembiranya. Leah memberitahu clark kalau dirinya terpilih untuk mempresentasikan kampanyenya dia hadapan kreatif direktur yang baru. Clark mengucapkan selamat.

Pak Sol sedang bicara di telpon ketika Leah pulang. Pak Sol berkata kalau itu telpon dari ayahnya, kakek Leah, mereka ingin bertemu mereka. Tapi pak Sol tak bisa bersih, dia menyuruh Leah pergi ke Ilocos untuk bertemu relarif bersama Clark, “Sebagai tanda hormat pada yang lebih tua.” Leah setuju, tapi dia tak mau mengenalkan Clark pada keluarga ibunya. Pak Sol menanyainya dnegan heran, “kenapa? Mereka juga keluargamu, jangan kesampingkan mereka.” Leah terdiam.

Clark senang saat di beritahu tentang kunjungan ke Ilocos. Leah juga memberitahu Clark tentang keraguannya untuk bertemu keluarga dari pihak Rona. Clark menenangkan rona, “aku ada untukmu. Kita lihat saja nanti…”
__Posted on
January 7, 2017