Sinopsis On the Wings of LOve episode 85 MNCTV 44 by Meysha lestari

pak Sol melihat Tiffany murung danbertanya, “mengapa wajahmu di tekuk begitu?” Tiffany mengatakan kalau dia merasa bahagia dengan apa yang dilalui leah, punya calon suami yang baik, dan akan menikah. tapi Sirinya, “alu hamil begitu saja. AKu tak bisa mengalami apa itu Pamamanihak, dan sebagainya..” Tiffany hampir menangis. pak SOl menenangkannya, “semua orang punay keberuntungan sendiri-sendiri dalam cinta… kau cantik, kau baik..itu sebabnya Tolayts rela mati untukmu..” Tiffany tersneyum di sela-sela airmatanya.

Mama Lolit menyiapkan Tolayts yang akan pergi kursus. Dia memberi Tolayts bekal makanan dan dan berpesan agar tidak lupa makan. Mama Lulu dan yang lain menatap dengan geli, “Lolit, Tolayst itu akan pergi kursus, bukan ke penitipan anak..”

 
Nenek sedang bicara di telpon ketika Abet muncul dan berkat akalau anaknya hilang, dia terlihat sangat panik karena ibunya telpon. Abet terpaska berbohong. Romy datang dan mengejek abet, “harry kabur? dia akhirnya tahu kalau bapaknya tak berguna..” Abet marah dan keduanya hendak berkelahi, untuk nenek menghentikan mereka dan memarahi keduanya.

Clark menghentikan mobilnya di rest area. harry menunjukan diri. Clark gusar, dai hendak menelpon Abet dan menyuruh menjemput harry. LEha bertanya, “kita akan membiarkan dia di sini sendirian?” Clark menyuruh Axel dan Kiko menemani harry. keduanya tak mau, karena mereka ingin jalan-jalan. Clark memutuskan mengantarkan harry pulang. leha keberatan karena perjalanan sangat jauh. leah mengusulkan agar Clark sms abet agar tidak mencari dan mengajak hary bersama mereka. harry senang. Clark setuju.

Harry mengucapkan terima kasih pada leah karena mengajaknya serta. Leah berkata kalau ada peraturan yang haus di patuhi. Harry bertanya, Apa itu?” Calrk menyahut, “aturan pertama, jangan menggangu kalau kami akan berciuman..” Leha menegur clark, “aturan 2, kalau pergi keluar harus bersam Axel dan Kiko..” Harry setuju. Aturan ketiha tidak boleh bikin masalah, dan aturan ke empat selamat bersenang-senang. Harry tersenyum, “aku akan mengikuti aturan itu. I love you kak leah..” Clark menegur Harry, “jangan bilang I aluve u pada istriku..” Axel koment, “pak Clark cemburu..” Leah mengingatkan kalau Harry hanay anak kecil. semua tertawa.

Read more