Sinopsis On the Wings of Love episode 92 MNCTV 48 by Meysha Lestari.

Pak SOl sedang memuji Audrey yang mendapatkan pernghargaan dan pendidikannya, “kau hebat..” Tiffany juga memuji Audrey. Audrey mengucapkan terima kasih. Hp Tiffany berkedip, ada panggilan, tapi dia tidak tahu. Pak Sol berkata kalau Tiffany dan Leha juga sekolah tinggi, “sudah mengalir dalam darah keluarga Olivar..” Pak SOlmenatap ke pintu, menunggu leah pulang, “mengapa Leah belum pulang? Sudah 1 jam di pergi..”

Tolayts coba menghubungi Tiffany. Jigs lewat di sampingnya tanpa leah. Tolayts heran. Jigs langusng masuk gang dan menghentika motornya. Saat dia hendak melangkah, hpnya berdering, jac yang menelpon, “tolonglah ma, tidak sekarang!” jac berkata kalau dia tahu apa rencana Jigs. jac coba menyadarkan Jigs dengan berkata kalau dia memberitahu pak SOl tentang Rona, maka dia bisa terkena serangan jantung. Jigs berkata kalau dia sudah menyuruh Leah memilih, “dia memilih ini..”

 
Jac tahu, “tapi jiak sesuatu terjadi pada pak Sol apakah nuranimu bisa menerimanya? Apakah kau pikir setelah semua ini, leah masih mau kembali padamu?”  Jigs menjawab, “tidak! Tapi aku telah bals dendam..” Jac mengingatkan Jigs kalau dia bukan orang jahat,  “aku tahu itu karena kau anakku Kau terluka, kau marah. tapi Jigs aku tahu kau punya hati yang baik. Kau tak akan bisa melakukan itu. Nak, tolong jangan biarkan emosimu mengontrolmu ya!” Jigs minta maaf lalu menutup telponnya. Setelah itu doa bergegas pergi. Jac terlihat gusar dan panik.

pak Sol sedang ngonrol dengan mama lulu dan ketua Rusun, saat Jig smemanggilnya. pak Sol langusng berdiri. Keduanya saling berhadapan. pak SOl bertanya, “jigs, ada apa?”  Jigs menatap Pak SOl. Clarkd an leah serta Tolayts muncul. Clark dan Leah memanggil Jigs. Tolayts mengahmpiri Jigs. Jigs berkata kalau ada sesuatu yang di ketahui pak Sol. Tiffany dan Audrey juga turun. Mereka semua menatap Jigs dengan cemas.  pak SOl bertanya, “apa kali ini Jigs?” Jigs menoleh kearah Clark dan Leah. pak SOl kembali bertanya, “apa Jigs?” Jigs maju selangkah, “aku ingin kau tahu…” Jigs teringat kata-kata Jac, “kau bukan orang jahat, Jigs. AKu tahu karena kau anakku..” Jigs terdiam memikirkan kata-kata Jac. lalu Jigs menatap Lea, leah menggeleng.
__Posted on
January 11, 2017