Sinopsis On the Wings of Love episode 93 MNCTV 48 By meysha Lestari

Rico membacakan puisi di cafe untuk Jigs. Semua orang mendoakan Jigs, bahkan warga Rusun ikut berdoa.  CLark dan Leah menjengguk Jigs. leah bilang agar bisa bangun lagi, oranag yang sedang koma harsu diajak bicara dan di beri semangat. Clark takut kalau dia yang bicara, Jigs akan tambah parah. Leah berkata kalau sekarang ini bukan tentang dirinya atau cinta lagi, tapi tentang Clark dan Jigs.

Nenek mengemas pakaian yang di minta Jac. Jordan bertanya kenapa nenek mengams baju sangat banyak. Nenek berkat akalau itu permintan bibi Jac. Jenny berkata apakah Jigs akan baik-baik saja? Nenek merasa yakin karena prodiagnosisnya bagus. Jenny ingat meski menyusahkan, tapi Jigs sangat perhatian apdamnya. Jordan pun memgatakan hal yang sama. lalu nenek mengajak keduanya cucumnya mendoakan Jigs agar cepat sadar dan setelah sadar hatinya berubah.

 
jac kembali dari kasir ketika Leah dan Clark keular darikamar Jigs. Clark berkat akalau dia hendak megantap leah pulang. leah berkata, “besok aku akan datang lahgi..” Jac mengucapkan terima kasih. Clark bertanya kertas apa di tagannya? Jac mengatakan kalau dia meminta bil rumah sakit pada Kasir agar dia bisa memperkirakan berapa besar biayanya. Leah menawarkan tabungannya dan tabungan Clark kalau Jac membutuhkan uang labih. jac menolak, “itu untuk biaya opernikahan kalian..” Clark menegaskan kalau apa yang di bilang leah benar, “kami bisa menabung lagi kapan-kapan, yang penting Jigs sembuh dulu..” Jac menggucapkan terima kasih dan berjanji akan memberitahu mereka jika butuh bantuan. Lalu Jac menyuruh Clark mengantar Leah pulang. Clarkd an leah bergantian memeluk Jac. lalu pergi.

leha dan Clark berjalan pulang. leah ragu apakah mereka masih bisa melanjutkan pernikahan setelah apa yang terjaid pad Jigs, “bagaimana kalau Jigs belum bangun sampai saat penrikahan kita? Keluargamu akan sedih..” Clark berkata kalau leah mau, mereka bisa mengundurkan pernikahan sampai Jigs bangun, “bisa besok, lusa, mingggu depan..” Clark menyebutkan bulan, leha menambahkan. Clark berkata kalau mereka punya waktu seumur hidup, “tapi aku tak mau menunggu begitu lama..” Leah berkata kalau dia ingin segera menikah, tinggal serumah dan membangun rumah tangga mereka sendiri. Clark berjanji akan memenuhi semua impian Leah. Lalu Clark mencium leah lembut. Leah bertanya apa yang akan terjadi kalau Jigs tidak pernah bangun? Clark tak tahu harus menjawab apa. Dia merangkul leah.
__Posted on
January 12, 2017