Sinopsis On the Wings of Love episode 94 MNCTV 49 by Meysha Lestari.

Simon masih kerja di kantornya ketika beng asisten pribadi Simon pamit mau pulang. Simon bertanya, “masih ada orang di luar?” Beng menggeleng, “mereka pulang tergesa-gesa, sepertinya tak ingin terjebak di lift bersamamu..” Lalu Beng mengatakan kalau Simon membuat staffnya takut, bahkan dirinya ikut-ikutan takut meski telah bekerja lama dengannya. SImon berkata karena dia di bajak untuk mengisi posisi ini, maka dia akan melakukan yang terbaik untuk menunjukan kalau dirinya adalah manager direktor teraik. Beng menyarankan agar Simon melakukannya sambil senyum, dengan daya pikatnya pasti lebih sukses. Lalu Benag memasukan kantong putih oleh-oleh dari leah kedalam tas nya dan pmit peri. SImon menahannya “beng, itu oleg-oleh dari Leah untukku?” beng mengiaykan, “ku pikir kau tak akan suka, inibukan seleramu..” Simon berkata, “kapan akubilangbegitu?” lalu beng mengeluarkan kantong putih dari tasnya dan bergegas pergi.

Abet mengantar harry lebengkel Clark, di sana ada Xel dan Kiko yang menyambutnya dengan gembira. Abet berkat akalau Harry ingin kesini, takda teman ngobrol di rumah. Sebelum pergi Abet berpesan agar mereka tidak menggajari Harry yang tidak-tkdak kalau tidak dia akan memarahi mereka., Axel dan Kiko berjanji. Lalu Axel dan Kiko mengajari Harry agar membantunya mengerjakan pekerjaan mereka.

 
leah bicara dengan Jigs. Jig minta maaf karena selama ini selalu menggangunya. Leah berkata dia sudah memaafkan Jigs. Leah mengucapkan terima kasih pada Jigs karena malam itu tidak memberitau pak Sol tentang Rona. Leha juga berkata kalau 4 tahun bersama Jigs angat penting baginya, “hanya saja kita tidak di takdirkan untuk bersama. tapi kau masih temanku dan kau sangat perhatian padamu….” Leha berjarap Jigs akan bertemu gadis yang di takdirkan untuknya. Lalu mennayakan sepupunya. Leah menjawab kalau Clark diluar. Jigs menyuruh leah mengajaknya masuk.

Clark duduk di samping Jigs. Jigs berkata, “selamat Clark, aku menyerah, “kau telah menang…” Clark meminta maaf atas apa yang terjadi, “pada akhirnya kita tetaplah sepupu.. kita satu keluarga, kau harus menerima itu..” Jigs mengangguk.

Clark dan leah membicarkan rencana pernikahan dengan  temannya di rusun. ada mama lulu, lolit dan ketua rusun. Mereka bertiga menjadi wedding planner untuk perniakhan Clark dan leah. Mereka mengurus semuanya. Clark dan Leah menginginkan penrikahan sederhana, resepsi akan di lakukan di halaman rusun. Saat mereka bertanya berapa budgetnya? Clark dan leah menjawab 30 ribu peso. Mereka berkat akalau itu tidak cukup untuk beli gaun, souvernir, dll. Leah berkata kalau di ingin penriahan sederhana. mama lulu berkata itu pernikahan sekali seumur hidup. pak SOl menengahi, “yang terpenting adalah kita mendapat restu dari tuhan…” Semua terdiam.
__Posted on
January 13, 2017