Sinopsis On the Wings of Love episode 98 MNCTV 51 by Meysha Lestari.

 
 
Warga rusun kumpul untuk menyiapkan christmas carol. Audrey menyanyikan salah satu lagu dengan vibrato yang bagus. Warga rusun sangat kagum. Lalu muncul Axel, kiko dan harry. Mereka menawarkan diri untuk ikut menyanyikan carol. Mama lolit melarang, karena tdiak yajin kalau Axeld an Kiko bsa nyanyi. tapi saat mereka menyanyi, semua orang bertepuk gembira. Ketua rusun bilang kalau mereka ternyata berbakat dan bukan hanya pakai makan saja. Lalu mereka mendaulat Harry untuk nyanyi. Harry malu. Tapi Audrey memberinya semangat. Kiko menyuruh Harry memberitahu, untuk siapa lagu itu di nyanyikan. Harry berkata untuk Audrey. Semua tertawa menggoda. lalu Harry mengawali lagu malamkudus, tapi untuk selanjutnya Kiko dan Axel yang menyanyi, Harry hanya menatap Audrey dengan tatapan suka.

leah dan Clark duduk berhadapan di meja. pak SOl datang. pak Sol menegur Leah karena tidak datang di acara seminar pernikahan. Leah minta maaf karena dia sibuk. Clark mengambpangkan, “tak apa, ayah Sol, kalau kita tidak bisa menikah di tanggal itu di gereja itu kita bisa mencari gereja lain, kalau di gereja lain juga tdiak bisa, kita bisa mengganti tanggalnya…” Pak SOl meminta Leah agar menyempatkan wkatu untuk pergi seminar, karena itu sangat penting. Leha mengangguk mengiyakan. Clark ikut mengiyakan.
 

Nenek dan Jac sedang membungkus kado natal untuk semua orang. Nenek mengingatkan Jac agar tidak lupa memberi bonus pada para pekerja. Jac setuju. Jac berkat akalau natal kali ini dai akan ikut Mass sampai selesai, karena dia ingin beroda untuk Jigs. Setelah apa yang di lakuinya, dia meras akalau Jigs membutuhkan dukungan dan doanya. jac juga merasa bersyukur karena Jigs di beri kesempata hidup. Jac berkat akalau sekarang jigs jadi pendaiam, bahkan berkali-kali dia melihat Jigs hanya termenung dengan tatapan kosong. Nenek berkata, “…memang tidak mudah begi Jigs untuk menerima semua itu. Apalagi setelah dia mengalami kecelakaan..” jac berkata, “karena itu aku ingin menjadi ibu penuh baginya, tapi setiap kali aku ingin mengurusnya, dia mengusirku keluar..” Jac sampai takut kalau Jig akan menyakiti dirinya sendiri.  nenek meminta Jac yakin pada Jigs, “dia tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Kau tahu dia. Beri dia waktu untuk menyembuhkan lukannya. Yakinlah! dia pasti akan baik-baik saja…”

Nenek berkata kalau mereka akan menghadiri mass semuanya..kesembilannya. jac setuju. lalu Jordan dan jenny datang. merek ajuga ingin ikut mass bersama mereka karen Clark akan pergi bersama Leah. jenny ingin mendoakan Clark. nenek setuju, mereka akan pegri sama-sama. nenek jug ameminta Jordan dan jenny membantunya membungkus kado. keduanya menurut.

Peng memberitahu Simon tentang jadwal meeting yang harus di hadirinya. Sekaligus mengingtakan dai kalau hari jumat ada pesta natal. Simon bertanya apakah dia sudah menbelikan hadiah untuk orang pilihannya? Peng mengangguk dia mebgeluarkan busa mandi. Simon berkata kalau dia akan peri untuk membelinay sendiri. Peng mengingatkan kalau tema pestal natal nanti adalah sesuatu yang sexy dan dia telah membelikan hadiah yang sexy untuk simon. SImon menunjuk barang yang diletakan dimeja belakangnya, peng mengangguk.
__Posted on
January 15, 2017