SURAT CERAI | SInopsis OTWOL 139

Clark berkata kalau dia tak punya pulpen. lalu terbelalak tak percaya, “yang benar?” lalu Leha menyodorkan pulpennya. Clark mebca dokumen itu lalu membawanya ke wastafel. DIa pura-pura hendak meminum kopinya, tapi ketika Leah tak melihat, Clark dengan cepat menyiram dokumen itu dengan kopi dan pura-pura kecelakaan. leah kesal, “apa yang kau lakukan Clark?” Clark menyuruh Leah mendapatkan dokumen baru. leah berkata kalau kantor pengacaranya sudah tutup, “mereka baru buka lagi senin..” Clark menyuruh leah menunggu sampai senin…

Leha sangat kesal. Diamnuduh Clark sengaja melakukan itu. Lalu saat mereka berdebat, Angela datang. Leah menyambutnya dengan dingin. Angela bertanya apakah leha akan bergabung dengan mereka. leha tak tahu menjawab apa. Clark yang menjawab, “tidak…” Lalu Leah pmit. Clark sengaja menarik Angela kedekatnya. Leah terlihat cemburu dan coba menguping apa yang mereka bicarakan dan apa yang mereka lakukan sampai dirinya hilang di balik pintu.

 
Leah memenuhi undangan Jac di sebuah cafe. Jac sangat senang melihat kedatangn leah. Jac berkata kalau dai sedang menyiapkan acara lamaran. leha bertanya, “lamaran siapa?” Jac belum sempat menjawab saat Clark datang. Clark melihat Leah dan bertanya dnegan dingin, “apa yang kau lakukan di sini?” Leha menjawab, “bibi Jac mengundangku..” Clark menyela, “ku pikir kau menguntit aku!” Leah memutar bola matanya, “ya…ya.. aku menguntitmu! Itu yang kauharapkan kan?”

Lalu Angela datang. Jac menyambutnya. Angela mengucapkan selamat ulang tahun. Dia juga menyapa leah dan duduk di sampingnya. Angle bertanya, “ibu Jac, apakah kau menikamti pestanya?” jac menjawab, “ya, tapi aku lebih antusias dengan apa yang akan terjadi sebentar lagi…” Angela bertanya, “apa?” jac memberi isyarat pada Clark. Clark mengulurkan tangannya dan menggenggam tangan Angala di depan leah. leah diam membatu. Clark lalu mengajak Angle ke podium dan berkata, “ANgela..” Angle menunggu dengan heran..

lalu terdengar sorakan saatJigs keluar. Angle kaget, “jigs?” Lalu Jigs mengambil alih tangan Angela dan Clark kembali ke tempat duduknya. Jigs berlutut dan melamar Angela. Leah tertegun tak percaya. Clark dan jac bersorak. Leah menatap Clark dan Angela bergantian. Lalu jac dan Calrk bergabung dengan dengan Angle dan Jigs dan saling berpelukan.

Jigs terlihat berdansa dengan Angela. Calrk pergi ke bar. Leah bertanya pada jac, “ku pikir lamaran Angela dan..” Jac menyahut, “..clark? Tentu saja tidak. Clark tdiak pernah berhubungan dengan wanita sejak berpisah denganmu. Sepertinya hatinya telah membatu dan tertutuip. DIa menyembunyikan diri dalam pekerjaannya… ” SInopsis OTWOl 140 by Meysha lestari.
__Posted on
January 28, 2017