TERUSIR | Sinopsis OTWOL 79 MNCTV 41

Jac menemui Jigs yang sedang menangis dan bertanya, “mengapa sampai seperti ini Jigs?” Jig smalah memeluk Jac dan berkata kalau dirinya selalus aja di tinggalkan, baik oleh ayahnya, ibunya dan kini oleh leah, “tak ada yang memilihku. AKu hanya ingin ada yang memilihku. Tolonglah ma, pilihlah aku!” Jac sedih dan memeluk Jigs erat.

Clark tidur di workshop. Kiko datang untuk membawakan bantal dan guling untuknya. Mereka pun menyempatkan diri menggoda clark yang melakukan semua itu untuk Leah, kekasihnya. Clark mengucapkan terima kasih pada Kiko dan Axel yang mau datang malam-malam untuk dirinya. Kiko menyaarankan agar itu dihitung sebagai lembur. Axel setuju. Clark tertawa, “baiklah, tapi apa pun yang kau makan, aku akan potong dari gajimu..” Kiko cemberut, “tidak jadi…” lalu mereka bertiga tertawa dan Clark menyuruh mereka pulang.

 
nenek bertanya pada Jac apakah tindakannya membiarkan Clark pergi tepat? Jac juga berpikir yang sama, “aku tahu ini tidak benar. tapi jika kita biarkan mereka tinggal satu atap, mereka akan bisa saling menyakiti. Keadaan akan menjadi semakin buruk..” Nenek meyakinkan Jac kalau Jigs yang salah, “Calrk dan leah saling mencinta, seharusnya Jigs menyerah dan tidak menggangu mereka lagi..” Jac tahu itu. nenek meminta Jac agar tidak menjadi seperti dirinya, karena besarnya rasa cinta pada anak-anaknya, dia telah membuat abang-abang jac menjadi tidak karuan hidupnya, “aku tidak ingin jigs berakhir seperti mereka. Selama kau masih bisa, nak. DIsiplinkan dia!” Jac mengangguk.

Leah menjenguk Clark di workshopnya. leah bertanya, “kau yakin kau tidak apa-apa di sini?” Clark menjawab, “tidak apa-apa, selama aku di sini bersam aistriku..” leah kaget, “apa? Maksudmu aku akan tinggal di sini?” Clark menunjuk lampu baca yang penuh di tempeli fotonya dan leah. leah menoleh dan ikut tersenyum. Clark menowel leah, “kau lucu sekali, kau selalu ingin berada di dekatku. Kau harus menunggu sampai pernikahan kita..” leah menegur Clark yang masih sempat bercanda dalam situasi seperti itu, “keluargamu dalam masalah..” CLark terdiam dan menyahut, “aku hanya ingin meringankan suasana..” Leah menoleh dan merasa bersalah. Dia pindah duduk di dekat Clark dan berkata, “maafkan aku.. karena memarahimu. AKu cemas dengan pertengkaranmu dengan Jigs..” Clark meminta leah agar tidak khawatir, “aku akan menyelesaikan semua ini..” Sinopsis On the Wings of Love episode 80 MNCTV 41 by Meysha Lestari.
__Posted on
January 4, 2017