Tidak Sejalan | Sinopsis OTWOL ep 81 MNCTV 42

Leah memohon agar Tiffany dan Pak Sol memberi keluarga Clark kesempatan, “mungkin kalau kalian mengenal mereka lebih jauh, kalian akan melihat Clark di diri mereka..” pak SOl mengangguk, “memang yang akan menghabiskan waktu bersamamu adalah Clark.. tapi kau harus memastikan kalau Clark bisa di percaya dan akan selalu menjagamu, memikirkan kesejahteraanmu dan perasaanmu..” Leh berani bersumpah untuk Clark, bahwa Clark tidak akan membohonginya atau yang lain-lain, “aku yakin!” Pak SOl terdiam.

Rona menelpon Clark. Clark menggunakan kesmepatan itu untuk memintarestu Rona, lalu Leah muncul dan bertanya, “clark, kau bicara dengan siapa?” Clark mengatakan yang sebenarnya. Leah kesal dan meninggakan Clark begitu saja. Pak Sol melihat itu dan prihatin. Clark segera menyusul Leah. keduanya berbicara di ruangtamu tentang Rona. Leah bertanya mengapa Rona menelpon Clark? Clark tidak tahu, “dia tiba-tiba menelpon..” leah bertanya apa yang di katakan clark? Clark memberitahu Rona tentang lamaran dan pernikahan mereka. Leah gusar, “untuk apa?” Clark bilang untuk minta izin.” Leah tanbah gusar, “minta izin untuk apa? di asudah mati! Apakah kau minta izin pada orang yang sduah mati?” Leha tidak mengingkan kehadiran Rona dalam keluarganya. Leah menangis, Clark menenangkannya.

 
Di halaman, tonyo datang menyuguhkan Adobo. lalu Romy dan Abet datangs ambil membawa minuman dan bertingkah tidak sopan dan menghiuna harga diri warga rusun. Tonyo tak mampu menahan diri lagi dan hendak menhajar mereka. Tolayst menenangkannya, “biarkan saja, pak Tonyo. Biarkan pak SOl yang menangani mereka..” Tonyo bertanya, “tapi di mana pak Sol?”

Leah terdiam di kamarnya. Pak SOl menghampirinya dan bertanya, “orang-orang di luar mengapa kau dan Clark bersembunyi di sini?” Leah mengelak dengan berkata kalau dia lelah. Pak Sol menyahut, “aku melhat kau bicara dan Clark. Apakah ada masalah?” Leah terdiam. pak SOl minta maaf karena terlalu menekan leah, “mungkin benar katakmu, keluarga Clark terlihat seperi orang kaya dengan gaya mereka, tapi aku melihat kalau mereka orang baik. Terutama nenek Clark.” Leah mengucapkan terima kasih pada pak Sol atas pengertiannya. Pak SOl yakin setelah mengenal mereka dan dekat denganmereka, semuanya akan baik-baik saja. Leah mengangguk. Pak SOl mengelus rambut leah dan mencium keningnya.

Tolayts menantang keluarga Clark minum arak nira untuk mengetahui kebenarannya. Clark berkata kalau dirinya siap. Tolayts berkata kalau itu bukan untuk CLark, tapi untuk pamannya. Clark tersneyum. Paman Clark kaget saat Tolayts meletakan botol arak di hadapannya. Sementara minuman mereka yang maahal hilang dari atas meja.

Leah memberitahu Tiffany kalau Rona menelpon Clark, “karena Clark adalah Clark, maka dia pun minta izin padanya..” Tiffany geram, “untuk apa minta izin padanya? Dia tidak berhak memberi izin apapun.” Leah mengingatkan tiffany kalau Rona berkali-kali menelpon dan mengiriminya SMS, “bagaimana kalau dia ingin kembali pada kita?” Tffany tidak yakin, “dia pasti malau bertemu ayah. Dan lagi aku snediri tidak tahu mau bicara apa kalau melihat dia..”

Abet dan Rommy terlibat perdebatan dengan Tonyo dan orang-orang rusun. Mereka menolak minum arak yang di sodorkan Tolayts dan menuduh orang rusun mencuri minuam mereka. Orang rusun tidak terima. Lalu Tolayts terpaksa mengembalikan minuman Abet dan Romy yang dia sembuyikan. Lalu mereka pun bertengkar. Mama lulu bergegas pergi untuk memanggil pak sol, tapi berpapasan dengan Tiffany. mama lulu meminta Tiffany memanggil pak SOl atau Calrk. Tiffany segera pergi.
__Posted on
January 6, 2017