TIDAK SIAP | SInopsis OTWOL 103

Rona pamit pada ibunya kalau dai akan pergi sekarang tapi akan kembali lagi nanti. Rona memohon agar ibunya memberi maaf padanya. Mama Rona menjawab kalau maafnya tidak penting, “kau harus meminta maaf dan pada anak dan suamimu dulu dan perbaiki kesalahanmu..” Rona berjanji dia akan berusaha keras meminta maaf dan kembali pada keluarganya setelah itu dia akan datang kembali ke Ilocos untuk merawat ibunya. mama Rona terdiam. Rona memeluknya. lalu Brent ikut memeluk nenek dan bibinya. lalu mereka berpisah.

leah sedang menyiapkan semuanya. Miss peng datang memberitahu leah kalau SImon meminta mereka melakukan presentasi, “makanan sedang di kirim, jadi kalian bisa makan di kantor..” lalu miss peng pergi. Leah terlihat sangat tertekan karena belum berlatih.
 

Tiffany mengantar Adrian pulang sampai halaman rusun. Adrian bertanya tiffany ingin hadiah apa? Tiffany meminat Adrian agar tidak repot-repot.  ADrian berkaya kalau dia ingat dulu, hanya shadiah sebuah cd backstreetboys saja tiffany sangat senang. Tiffany ikut tersenyum mengenang itu.  Tiffany mengingatkan Adtian kalau dai bsia bahagia dnegan benda sederhana. Aadrian menyukai Tiffany karena dia sangat sederhana. Adrian memberitahu toiffany kalai ibunya ingin mengajak Tiffany pergi bersama mereka di hari natal. Tapi Tiffany menolak, karena dia harus natalan di rumah. Adrian bertanya mungkin Gabby bisa pergi dengan mereka. Tiffany juga melarang, gabby dan aku akan merasaykan natal di sini, kalau kau mau merayakan natal bersama kami, kau harus kemari…”

Leah berdiri dan mepresentasikan kampayenya. Begitu dai membuka suara, Adrian langsung memprotesnya karena suara Leah terdengar kurang percaya diri dan membosankan. Diamenyuruh Leah mencoba lagi. Tapi leah tetap melakukan kesalahan yang sama. Lalu salah satu yang hadir memberitahu SImon kalau leah telah berusaha keras tapi tida bisa mempresentasikan kampanyenya, “suruhlah orang lain!” SImon berkata kalau kerja keras akan sia-sai kalau mereka tidak bisa menyajikand engan benar. Simon memarahi leah di hadapan semua orang dan menyuruhnay memperbaikinya. leah sangat stres.

Rona menemui Clark di kantor. Mereka bicara tentang persiapan pernikahan. Clark memberitahu kalau mama lulu membantu mereka mendapatkan diskon untuk. baju poengantin. Rona menawarkan bantuan finasial untuk penriakhan mereka. tapi sekali lagi Clark menolaknya dnegan alasan kalau leah tidak akan suka. Rona meminta Clark tak memberitahu leah, dan diam-diam saja. Clark berkata kalau dia tidak bisa berbohong pada Leah. Rona terlihat kecewa… SInopsis On the Wings of Love episode 104 by Meysha Lestari.

Read more