Sinopsis Silsila badalte rishton ka

Sinopsis Silsila badalte rishton ka. Silsila badalte rishton ka adalah sebuah drama serial Bollywood yang berkisah tentang hubungan cinta segitiga antara Aditi Sharma (Mauli), Shakti Arora (Kunal) dan Srasthi Dhami (Nandini). Mauli dan Kunal adalah sepasang suami istri yang saling mencinya. Mauli dan Nandini adalah teman masa kecil. Karena satu alasan, Mauli tidak menyukai Nandini dan tidak mengenalkan Kunal pada Nandini. Dan lagi, mereka tinggal di kota yang berbeda. tapi Mauli masih mengingat ulang tahunnya.

Mauli dan Nandini, masing-masing telah berumah tangga. Bedanya, kalau mauli dan Kunal hidup bahagia, Nandini tidak bahagia dengan pernikahannya.  Suami Nandini, Rajdeep sangat kasar dan suka memukul. KDRT sering terjadi dalam rumah tangga Nandini.

Hingga pada suatu ketika, Nandini pindah ke Mumbai tanpa sepengetahuan Mauli. Di perayaan ulang tahunnya, Nandini menjadi korban kekasaran suaminya. Sambil menangis, Nandini meninggalkan tempat pesta dan berlari keluar. Dia terjatuh tepat di depan mobil Kunal. Kunal menolongnya. Tapi Nandini dengan hati pedih, bergegas pergi. Tanpa sengaja gelang Nandini terjatuh, kunal menemukan gelang itu dan keduanya berteman.

Dari pertemanan itu, muncul benih-benih cinta di hati Kunal dan nandini. Tapi saat Nandini tahu kalau pria yang di cintainya adalah suami mauli, teman kecilnya, Nandini merasa bersalah dan tak ingin menyakiti Mauli…

Apakah Mauli akan mengetahui hubungan gelap Kunal dan nandini?
Siapakah yang akhirnya berhasil mendapatkan Kunal? Mauli ataukah nandini?
Untuk mengetahui kisahnya, ikuti terus Sinopsis Silsila badalte rishton di tautan di bawah ini…

Sinopsis Silsila badalte rishton ka episode 1 – 25