Tumbal Cinta di Lereng Arjuna (Tamat)

Sedih itu ketika tahu suami yang kita nikahi ternyata menikahi kita bukan karena cinta, tapi karena terpaksa. Sedih itu ketika kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan setelah kita tahu orang yang kita cintai tidak mencintai kita.

Tumbanl Cinta di lereng Arjuna by MayZulaikha. Ada banyak sebab seorang pria menikahi wanita.

Karena cinta
Karena iba
Demi orang tua,
Karena dipaksa, atau
Demi harta warisan

Tidak semua wanita beruntung bisa menikah dengan pria yang dicintai dan mencintainya. Bahkan jika kemudian menikah dengan pria yang tidak mencintainya, seorang wanita masih bisa merasa bahagia selama tidak mengetahui kenyataan yang sebenarnya.

Tapi ini, sudah dilakukan dengan paksaan, ada persengkokolan eh…ketahuan pula. Bisa Anda bayangkan bagaimana reaksi istrinya?

Sedih, kecewa, marah… itulah yang di rasakan Dhenia. Dia sama sekali tidak tahu jika Hans menikahinya karena terpaksa. Karena ayahnya mengancam akan mengeluarkan Hans dari daftar ahli waris jika dia menolak menikahi Dhenia dan berkeras menikahi pacarnya. Anehnya, meski menikah terpaksa, Hans selalu bersikap baik padanya dan menjalankan kewajibannya sebagai suami tanpa cela. Itulah yang disayangkan Dhenia. Kebaikan dan perhatian Hans membuat Dhenia tidak curiga bahwa Hans menyembunyikan satu rahasia.

Rahasia yang terlambat di ketahui Dhenia. Andai Dhenia tahu sejak awal kalau Hans menikahinya demi harta warisan, pasti Dhenia akan menolak. Sebesar apapun cinta Dhenia pada Hans, dia akan lebih memilih untuk tidak menikah dengannya. Apa gunanya menikah dengan pria yang tidak mencintai kita, kan?

Dan yang lebih menyakitkan lagi, Hans di paksa menikah bukan oleh ayahnya, tapi oleh pacarnya. Papa Hans hanya mengancam, tapi kekasih Hans yang memaksa Hans menikahi Dhenia, agar Hans tidak kehilangan harta warisan. Si kekasih sungguh punya jiwa yang besar ya… merelakan pria yang dicintainya menikah dengan wanita lain agar tidak kehilangan harta. Hans yang dibutakan oleh cinta tidak menyadari, bahwa kekasihnya itu lebih mementingkan harta daripada dirinya. Cinta memang benar-benar buta. Dan dua orang yang di butakan oleh cinta di satukan dalam satu mahligai rumah tangga. Hans dan Dhenia.

Kini, Dhenia berada dalam dilema. Antara pura-pura tidak tahu dan tetap meneruskan rumah tangga bersama Hans, atau berpisah darinya.
Sungguh sebuah pilihan yang berat.

Apalagi setelah ada Hans mungil didalam kandungannya…..

Haruskah Dhenia berpisah dengan Hans atau terus bersamanya meski dia tahu Hans tidak mencintainya??

NEXT

__Posted on
December 14, 2019
__Categories
Cerbung