Mimpi Bertemu Nyai Roro Kidul

Mimpi bertemu Nyai Roro Kidul aka Kanjeng Ratu Pantai Selatan. Ini adalah mimpi terseru sepanjang sejarah. Pasti banyak yang ingin tahu apa arti mimpi bertemu Nyi Roro Kidul? Apakah berkah atau musibah?

Seorang teman pernah bermimpi bertemu Nai Roro Kidul. Dalam mimpinya itu sang Ratu terlihat sangat cantik dalam balutan kebaya dan selendang berwarna kuning. Selendangnya panjang menjuntai menampilkan kesan megah dan mewah. Dia mengendarai kereta kencana yang di tarik 4 ekor kuda. Kusir kereta itu seorang wanita yang kecantikannya tidak kalah dengan kanjeng ratu kidul.

Di mimpi itu, nyi roro kidul memberikan sebuah mahkota pada temanku. Menurut temanku, Nyi roro kidul sangat baik, ramah dan penuh melas asih. Dia menerima mahkota yang di beri kanjeng ratu dan menyimpannya. Setelah memberi mahkota itu, sang ratu pergi. Muksa di udara. Jini tinggallah temanku yangg tercenung-cenung memikirkan apa artinya.

Menurut beberapa buku pribon yang di karaang oleh ahli tafsir mimpi, mimpi bertemu Kanjeng Ratu Nyai Roro Kidul memiliki banyak arti. Diantaaranya:

  • Mendapat Anugrah kebaikan, pangkat dan kedudukan
  • Akan mengalami perubahan besardalam hidup.
  • Akan menjadi terkenal dan dielu-elukan orang

Benar atau tidak arti mimpi bertemu ni roro kidul di atas, semua kembali kepada diri kita masing-masing. Bagi mereka yang percaya kalau mimpi hanyalah bunga tidur, makak tidak perlu di pikirkan. Begitu pula yang percaya kalau mimpi memiliki makna. Karena tidak semua yang di ramalkan orang berkaitan mimpi bisa menjadi nyata. Yang terpenting adalah bagaimana kita melanjutkan hidup dengan harapan dan cinta-cita mulia.

__Posted on
February 15, 2020
__Categories
Arti Mimpi