Badarawulung | Kekasih Gelap para Istri

Badarawulung sebagai kekasih gelap para istri. Keperkasaannya tidak di ragukan lagi. Dia pemuas wanita sejati. Sekali dia menyukai seorang wanita, maka dia akan menyetubuhinya hingga wanita itu tidak bisa melepaskan diri. Terikat oleh pesonanya dan menjadi budak nafsunya.

Nafsunya tidak memiliki takaran. Pada setiap wanita dia selalu mengaku sebagai kekasih. Dia punya kemampuan mendeteksi hasrat. Korbannya adalah wanita-wanita bernafsu tinggi alias Hipersek. Yang baru di sentuh saja sudah terangsang. Dia tidak menyakiti. Tapi menikmati dengan sepenuh kasih sayang. Karena itu banyak wanita terperdaya. Mengira dia adalah kekasih yang setia. Padahal, Badarawulung banyak kekasihnya.

Penjelmaan Badarawulung sebagai seorang kekasih adalah yang paling indah dari penjelmaannya yang manapun. Ketika muncul sebagai kekasih, Badarawulung selalu tampil dengan penampilaan setampan dan segagah mungkin. Bahkan seringkali dia menjelma sebagai lelaki idaman yang ada dalam bayangan si wanita. Dia mengintip imajinasi seorang wanita dan membuatnya menjadi nyata. Semuanya hanya punya 1 tujuan, agar si wanita bertekuk lutut padanya dan menjadi pemuas nafsunya.

__Posted on
May 5, 2020