Memahami SEDULUR PAPAT LIMO PANCER ala MayZulaikha

Memahami SEDULUR PAPAT LIMO PANCER . Banyak yang tidak tahu tentang hakikat sedulu papat limo pancer. Kalaupun ada yang tahu tapi tidak perduli atau tidak percaya.  Kalaupun ada yang percaya maka itupun tidak banyak. Tapi yang percaya dan mampu memahaminya hanya segelintir orang saja. Dan salah satu orang itu adalah MayZulaikha.

Di Blog Pribadinya, MayZulaikha menulis pemahaman tentang Sedulur Papat Limo Pancer secara sederhana, ringkas dan mudah di mengerti. Agama dan Tradisi disatukan menggunakan logika yangg tidak bisa di bantah. Dari tulisannya itu Anda akan tahu MENGAPA ORANG MATI TIDAK WAJAR RUHnya TIDAK SEMPURNA. Semua bersumber pada SEDULUR PAPAT LIMO PANCER yang disepelehkan oleh banyak orang.

Jadi ternyata, ketika kita lahir, kita terlahir dalam satu paket. Ada Raga, ada Nyawa, ada Sukma. Raga terbentuk dari segumpal darah dalam rahim seorang ibu. Ruh (Nyawa dan Sukma sejati) di tiupkan setelah janin berusia sekitar 4 bulan. Sukma di berikan ketika Janin lahir menajadi Bayi. Jika paket ini lengkap, maka bayi yang terlahir akan tumbuh menjadi Manusia yang sempurna sesuai kodratnya. Tapi jika paket tidak lengkap, maka kodrat manusianya tidak akan terpenuhi.

Untuk bisa di lahirkan janin harus memiliki Raga. Jika hanya ada Raga saja, tanpa Nyawa maka janin akan terlahir dalam kondisi meninggal dunia. Jika ada raga ada nyawa tapi sukmanya tidak ada, maka bayi akan tumbuh tanpa jiwa. Jika bayi terlahir sempurna tapi sedulur papat tidak lengkap, maka bayi akan tumbuh menjadi manusia yang tidak normal.

Kenapa bisa begitu?

Selengkapnya : MEMAHAMI SEDULUR PAPAT LIMO PANCER ala #MayZulaikha

__Posted on
August 23, 2020