Mengapa Orang Mati tidak wajar Ruh nya tidak Sempurna?

Mengapa Orang meninggal tidak wajar Ruh nya tidak Sempurna? Ternyata jawabannya sangat sederhana. Karena kebanyakan orang yang mati tidak wajar tidak sadar kalau dirinya sudah meninggal. Sukmanya sudah terpisah dari raga sebelum nyawa tercabut sepenuhnya.

Contoh kematian yang tidak wajar adalah mati bunuh diri, kecelakaan, di bunuh ataupun karena sihir (Santet / guna-guna/ pernjanjian dengan setan).

Kalau mati karena santet, sihir ataupun perjanjian dengan setan, sudah pasti mati tidak wajar. Karena saat masih hidup pun, sukma orang-orang ini sudah tidak lengkap. Ada yang diambil tukang sihir untuk perantara santet atau sihirnya. Sukma yang diambil tidak akan bisa kembali dengan sendirinya. Karena biasanya sukma-sukma itu ditawan dan diperbudak oleh tukang sihir untuk menyakiti korbannya.

Sementara kalau mati kecelakaan, bunuh diri atau di bunuh biasanya mereka tidak sadar kalau sudah meninggal. Karena rasa takut, rasa sakit dan trauma akan menyebabkan sukma sejati terlontar dari raga yang menyebabkan dia tidak sadarkan diri sebelum meninggal. Jika saat nyawa di cabut dari raga sukma masih berada di luar badan dan tidak tertarik kembali ke raga, maka sukma sejati dan nyawa akan terpisah dan tidak bisa berangkat ke alam barzah bersama. Kondisi ini yang menyebabkan ruh tidak sempurna.

NEXT:

Apakah Hanya orang yang mati tidak wajar saja yang Ruh nya tidak sempurna?

__Posted on
August 24, 2020
__Categories
Supranatural