Sekar Jagat

Sebuah Novel Misteri Supranatural karya Ismed Hafiy. Berkisah tentang perjuangan Sekar Nirmala setelah mendapat warisan ilmu langka dari eyangnya. Ilmu yang membuat Nirmala mampu memisahkan sukmanya dari raga dan merasuk kedalam tubuh seseorang yang tidak lengkap sukmanya. Ilmu yang menjadi rebutan para pemuja kesaktian. Ilmu yang menjanjikan keabadian. Ilmu Sekar Jagat

Sekar jagat adalah nama sebuah Ilmu kesaktian kuno yang dilestarikan dengan cara diwariskan. Sekar jagat sejenis dengan ilmu Rogo Sukmo, yang membuat pemiliknya bisa memisahkan sukma dari raga dan berkelana di alam dunia tanpa batas.

Ilmu ini tidak bisa dipelajari tapi bisa ditemukan. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan ilmu itu dengan tiba-tiba. Ilmu yang di temukan itu disebut dengan ilmu tanpa tuan.

Ilmu tanpa tuan terjadi ketika seorang pemilik Sekar jagat terbunuh sebelum sempat mewariskan ilmunya. Seiring dengan terlepasnya nyawa dari raga, Sekar jagat juga akan menguap keluar dari tubuh si mati guna mencari raga yang mampu menampungnya. Jika tidak menemukan raga yang tepat, ilmu ini akan berkelanan hingga menemukan yang dicari.

Jika Anda melihat cahaya berpendar indah laksana pelangi diufuk barat kala senja beranjak temaran, itulah aura Sekar jagat tanpa tuan.

Lalu raga seperti apa yang dapat menampung sekar jagat?

Raga yang memiliki tuah putih.

Apakah TUAH PUTIH?

__Posted on
August 16, 2020