Sinopsis Jodha Akbar ANtv 2020

Sinopsis Jodha Akbar Antv 2020. Saya suka banget dengan serial Jodha Akbar. Ketika baru pertama rilis tahun 2014, baru episode pertama saja, feeling saya langsung sreg dan rasa penasaran muncul. “Wah, keren ini!! Harus bikin sinopsisnya ini!!” Padahal waktu itu, disaat bersamaan, saya lagi suka-sukanya nonton drama kolosal dari korea bertema kerajaan, yaitu Dong Yi.

Akhirnya, dengan beberapa teman saya mulai menulis Sinopsis Jodha Akbar dalam bentuk laporan pandangan mata. Dan feeling saya benar. Serial Jodha Akbar booming. Saking Boomingnya, sudah beberapa kali ANtv coba menayangkan ulang serial ini, salah satunya di tahun 2018. Namun karena tayang di jam atau waktu yang tidak tepat (Pagi jam 7) maka tidak mampu menarik perhatian penonton. Bahkan menuai protes, karena banyak pengemar yang kecewa.

Dan setelah beberapa kali gagal, upaya menanyangkan ulang Jodha akbar dimasa pandemi Covid-19 kali ini akan menuai sukses. Karena banyak kebijakan pemerintah melakukan semi lockdown telah membuat orang betah di rumah. Apalagi tayangnya pas waktu istirahat siang. Maka perkiraan saya Serial Jodha Akbar ANtv 2020 ini akan menuai kesuksesan seperti Jodha Akbar Antv 2014.

Oh iya, saya baru ingat, kalau Serial Jodha Akbar juga pernah coba tayang di MNCTV, tapi zonk.

Sepertinyam serial-serial Drama India sekelas Jodha AKbar memang lebih cocok tayang di Antv daripada di TV lain.

Btw, jika Anda juga adalah peminat Jodha AKbar tapi karena satu dan lain hal tidak bisa nonton, bisa baca sinopsisnya di:

Sinopsis Jodha Akbar ANTV (Update 2020) Episode 1 – 566 …www.tentangsinopsis.com › sinopsis-… Sep 17, 2020 – Tentang Sinopsis – Jodha Akbar merupakan serial India terbaru pernah tayang di ANTV dan kini ditayangkan kembali pada 11 September …

Sinopsis Jodha Akbar episode 1 – 120sinopsisjodhaakbar.blogspot.com › si… Karena itu kami selaku admin Sinopsis Jodha Akbar, menuliskan sinopsisnya secara acak. Dan untuk … NEW!!! FULL VIDEO Jodha Akbar Episode 1-566.

Sinopsis Jodha Akbar episode 566 – Episode Terakhir by …sinopsisjodhaakbar.blogspot.com › si…Sinopsis Jodha Akbar episode 566 – Episode Terakhir by Sally Diandra. Share : … FULL VIDEO Jodha Akbar Episode 1-566 · Subtitle B. Indonesia. “Ratu Jodha …

Sinopsis Jodha Akbar episode 1 – 566 (TAMAT) – Portal Fiksiportalfiksi.com › 2015/09 › sinopsis-… Sep 6, 2015 – Sinopsis Jodha Akbar episode 1 – 566 (TAMAT). Sinopsis Jodha Akbar. Jodha Akbar adalah sebuah epik romatis zaman Dinasti Mughal yang …

Sinopsisjodhaakbar episode 1 – 566… – Sinopsis Jodha AKbar …id-id.facebook.com › sinopsisQ › posts Sinopsis Jodha Akbar Episode 1. Jodha akbar adalah sebuah kisah cinta abad ke 16 antara raja Mughal Jalaluddin Muhammad dan Rajkumari Jodha Bai, putri …

Atau nonton koleksi Video Jodha AKbar subtitle Bahasa Indonesia dengan menghubungi WA: 082176107718 hanya Rp500/episode.