Cinta Mekar di atas Mimbar by Dj Surendeng

Cinta Mekar di atas Mimbar karya Diajeng Surendeng berkisah dengan seorah ustadzah, penceramah kondang bernama Mumpuni Handayani. Mumpuni masih sangat muda. Usianya belum genap 25 tahun. Tapi gaya ceramahnya yang asyik membuatnya dikagumi khalayak. Sehingga banyak sekali undangan ceramah untuknya.

Ketenaran diusia muda membuat Mumpuni kesulitan menemukan jodohnya. Sehingga di usianya yang hampir 25 tahun dia masih menjoblo. Kejombloannya itu sering dia jadikan topik lelucon saat ceramah. Hingga suatu hari ada seorang gus tampan, pengasuh sebuah pesantren hadir mendengarkan ceramahnya. Namanya gus Jalalludin ibnu Hamid.

Guru Mumpuni, Ki enthus mendengar kabar adanya sebuah konspirasi untuk mmemanfaaatkan kekondangan Mumpuni. Sebelum hal itu terjadi, ki Enthus menjodohkan Mumpuni dengan gus Jalal dan memaksa mereka menikah secara mendadak di atas mimbar disaksikan oleh jamaah pengajian. Mumpuni yang tidak bisa menolak perjodohan itu hanya terdiam kelu. Mau menolak takut melukai kehormatan sang gus. Mau diterima dia belum siap.

Akhirnya Mumpuni memutuskan untuk diam. Menyerahkan semuanya pada tuhan. Jika dirinya sampai menikah dengan gus Jalal, berarti mereka berdua berjodoh….

Apakah akhirnya Mumpuni menikah dengan gus Jalal?

Baca kisah selanjutnya di tautan di bawah ini, atau di aplikasi Noveltoon

  1. Cinta Mekar di atas Mimbar bag 1
  2. Cinta Mekar di atas Mimbar bag 2
  3. Cinta Mekar di atas Mimbar bag 3
  4. Cinta Mekar di atas Mimbar bag 4
  5. Cinta Mekar di atas Mimbar bag 5

Read more