Cara Mudah menemukan orang hilang

Cara Mudah menemukan orang hilang. Sebenarnya, ada cara mudah untuk menemukan orang hilang. Masalahnya orang mau percaya atau tidak. Karena jujur banyak orang yang mengangap cara ini hoax bahkan tidak percaya atau menganggapnya mengada-ada.

Pertama-tama akan saya jabarkan terorinya dulu ya. Tapi tolong siap-siap. Buka hati dan pikiran Anda. Baca sampai habis, karena apa yang akan saya ungkapkan ini mungkin agak sedikit menyimpang.

Setiap manusia yang hidup tersusun dari 3 unsur. Yaitu, Raga, jiwa (sukma) dan nyawa. Raga adalah wadah, ussur fisik yang terlihat oleh indra manusia. Sementara Jiwa dan Nyawa adalah unsur gaib yang tidak kasat mata. Raga ini sangat penting. Jadi tidak boleh rusak. Kalau rusak apalagi rusaknya sangat parah, maka Jiwa dan Nyawa bisa lepas dari raga. Jika lepasnya bersamaan, maka manusia tersebut mati.

Selama manusia hidup, nyawa tidak akan pernah meninggalkan raga/ Salah satu syarat agar nyawa selalu berada dalam raga adalah raga masih bernafas. Selama raga masih bisa bernafas, maka nyawa tidak akan pergi dari raga.

Tapi beda lagi dengan sukma. Sukma bisa keluar masuk tubuh meski tidak semaunya. Sukma adalah identitas manusia. Yang namanya identitas itu pasti sangat penting. Sama pentingnya denga manusia itu sendiri. Jika sukma keluar, manusia akan kehilangan jati dirinya. Bisa tidak normal, bisa pingsan, bisa tidur.

Kenapa saya sebut sukma adalah identitas manusia? karena nama melekat pada sukma. Bahkan Allah memanggi manusia dengan sukamany, Y ya ayuhan nafsu muthmainah, Ir jii..”

Sukma ini bisa keluar dari badan karena beberapahal.

  • kecelakaan/ beturan/trauma
  • dipanggil
  • perjanjian dengan setan

Sukma orang yang sudah meninggal lebih mudah dipanggil dari pada sukma orang yang hidup, selama sukma tersebut belum menyeberang ke alam barzah atau masih ada di dunia. Jika sudah menyeberang, maka tidak ada yang bisa memanggilnya. Jika memaksa, maka yang hadir biasanya adalah samaran, bukan yang diinginkan.

Nah, cara mudah menemukan orang hilang adalah dengan memanggil sukmanya. Kita bisa tahu apakah dia masih hidup atau sudah meninggal dari sukmanya. Sukma bisa ditanya-tanya untuk memberitahu di mana keberadaanya. Jika sukma itu masih sadar dengan dirinya. Jika tidak maka tidak ada gunanya bertanya padanya. Sejauh ini hanya satu orang yang saya tahu bisa memanggil sukma orang dan bisa di percaya. Yaitu bu Ningsih Tinampi.

Kenapa bisa di percaya? karena bab sukma ini tidak main-main. Kalau sampai jatuh ke tangan orang yang salah, sukma ini bisa di manfaatkan oleh yang bersangkutan. Ini bahaya. Karena sukma ini banyak gunanya.

Tapi kalau Anda ingin memanggilnya sendiri tanpa perantara sebaiknya jangan. Kecuali Anda punya indra ke enam. Takutnya, Anda tidak tahu kalau dia datang. Sudah di panggil, di cuekin pula, kan kasihan mereka..

Read more