Gangaa Season 3: Tragedi pernikahan di tepi Sungai Gangaa

Sinopsis Lengkap Gangaa season 3. Gangaa season 3 dibuka dengan tragedi pernikahan di tepi sungai Ganga.  Saat itu, Gangaaa dan Sagar beserta keluarga Chaturvedi akan melakukan  ritual pernikahan di tepi sungai Gangaa. 


Diwaktu bersamaan dan ditempat yang sama, Maharaj Ji akan menikahkan anaknya yang bernama Gangaa dengan seorang duda beranak 1 bernama Shiv.


Gangaa Sagar dan Gangaa Maharaj Ji bertemu. Merela mengenakan pakaian pengantin yang identik. keduanya berkenalan dan saling bertegur sapa. Setelah itu berpisah untuk melakukan ritual masing-masing.



Sagar, Gangaa dan Khrishna menaiki perahu dan berlayar di sungai Gangaa. Ketiganya sangat bahagia. 


Tiba-tiba datang badai. Air sungai Gangaa meluap.

Perahu Sagar terbalik. Sagar dan Gangaa panik. Keduanya berusaha menyelamatkan Khrishna. Tapo belum sempat Sagar dan Gangaa meraih tangaan Khrishna, Arus besar menarik Khrishna. Gangaa melihat Gangaa Maharaj Ji yang mengapung di dekatnya. Gangaa berusaha menolong. Tapi dia hanya berhasil meraih mangalsutranya saja. Sedangkan orangnya terseret arus dan tenggelam. 

Gangaa di hempas arus. Tubuhnya terpental dan menghantam perahu. Gangaa pingsang.


Kekacauan besarpun terjadi.


Gangaa Maharaj Ji terseret arus belum sempat bertatap muka dengan suami yang baru dinikahinya. Shiv tidak tahu seperti apa wajah istrinya. Tapi dia ingat baju pengantin yang dikenakannya.


Setelah badai agar reda, Shiv berhasil menyelamatkan wanita dalam balutan gaun penganti. wanita itu adalah Gangaa dia dalam kondisi pingsan.


Ayah Shiv meninggal DUnia. Shiv terlihat sedih. Para wanita yang merawat Gangaa memberikan mangalsutra pada Shiv. Shiv ingat pesan terakhir ayahnya yang berkata kalau dia harus menikahi Gangaa atau ayahnya tak mau melihat Shiv lagi. Kini ayah Shiv sudah meninggal dalam tragedi itu. SHiv bertekad tidak mau kehilangan Gangaa.


Gangaa sadar dari pingsan, dia mengalami amnesia sehingga lupa siapa dirinya dan siapa keluarganya. Para wanita memberitahu Gangaa kalau dia adalah istri Shiv. 


Gangaaa merasa tidak mengenal Shiv tidak menolak mengakui Shiv sebagai suami. tapi dia lupa dengan namanya sediri. Shiv yang ingat kalau nama istrinya adalah membeirtahu Gangaa namanya. gangaa sedikit ingat. Gangaa berusaha untuk pergi.


Gangaa juga lupa pada Sagar. Sehingga ketika dia tahu kalau Sagar mencarinya, gangaa malah sembunyi dan jadi curiga.Shiv menemukan Gangaa dan mengajaknya pulang. Gangaa menolak.


Lalu Gangaa melihat Shiv menolong anak yang hendak di potong rambutnya karena menjadi janda. Gangaa teringat nasibnya waktu kecil dulu. Gangaa merasa kalau Shiv orang baik dan bersedia ikut dengannya.  Shiv menyakinkan Gangaa kalau mereka adalah suami istri sebab sudah menikah secara sah. Gangaa pun percaya saja.


Shive mengajak Gangaa pulang kerumahnya. Dia mengenalkan Gangaa pada putri semata wayangnya Radika, ibu tirinya, Savitri, dan pada kedua adiknya, Riya dan PRATAP.