Kejamnya SIHIR 41 JAHITAN

Sihir 41 Jahitan. Ganas dan Kejam. Jika Anda pernah menonton Film Horror Turki SICCIN 2, yang bercerita tentang Hicran dan tragedi kematian Birol anak Hicran yang tidak masuk akal, (mati tertimpa lemari) Anda pasti mendengar istilah sihir 41 jahitan.

Kisah Hidup Hicran yang tragis dan penuh tragedi adalah akibat dari sihir 41 jahitan yang dikirim oleh bibinya kepada orang tua hicran. Pada saat sihir itu di kirim Hicran bahkan belum dikandung. Tapi mengapa dampak buruk dari santet itu sampai ke Hicran?


Sihir 41 jahitan adalah sihir yang paling jahat diantara sihir jahat lainnya. Karena sihir ini dikirim dengan kebencian yang amat sangat serta di barengi oleh rasa iri hati dan dengki. Hanya orang yang kejam dan tidak punya hati saja yang tega mengirim sihir jenis ini. Karena sihir 41 jahitan bukan hanya akan mengenai dan menghancurkan orang yang di sihir saja, tapi juga seluruh keluarga yang punya ikatan darah dengannya, seluruh anak keturunannya akan terkena imbasnya.

Contoh sederhana adalah kasus Hicran dalam Siccin 2 yang berdasarkan kisah nyata. 

Sihir 41 jahitan yang terkena pada Hicran konon di kirimkan oleh bibinya karena iri dengki pada adiknya, yaitu ibu Hicran yang punya 2 orang putri. Sementara Necmiye, si bibi setelah bertahun-tahun menikah belum juga dikaruniai anak. Hanya karena rasa benci dan iri itulah dia mengirim sihir pada keluarga ibu Hicran. 

Sihir itu mengenai ayah Hicran. Sehingga perlahan namun pasti, tubuh ayah Hicran di kuasai oleh entitas gaib yang menjadi perantara sihir 41 jahitan. Kepribadiannya jadi berubah perilakunya di kendalikan oleh entitas yang menguasai tubuhnya.

Dalam situasi seperti itu, ibu Hicran hamil Hicran. Maka secara langsung, Hicran yang belum lahirpun sudah termasuk dalam bakal calon korban sihir 41 jahitan tersebut. Beruntungnya, ketika sihir itu jatuh tempo, ayah dan kedua adik Hicran tewas mengenaskan. ibu Hicran selamat dari pembantaian yang di lakukan ayah Hicran pada keluarganya sebelum si ayah kemudian bunuh diri.

Dengan matinya kepala keluarga, bukan berarti sihir tersebut telah tunai, tidak. Sihir itu masih berlanjut karena masih ada keturunanya yang selamatnya. Intinya Sihir 41 jahitan di kirim untuk memusnahkan satu garis keturunan. Kalau di Indonesia mungkin serupa dengan sihir Sewu Dino. Bedanya, sihir sewu dino dalam prakteknya butuh yang mengirim harus mau dan menyediakan tumbal, kalau sihir 41 jahitan yang di tumbalkan adalah korbannya. Sementara pengirimnya bisa melenggang bebas. Jika sihir itu bekerja dengan lancar.

Tapi begitu ada perlawanan dan sihir tersebut berhasil di patahkan, maka seperti halnya sihir-sihir lain maka sihir itu akan berbalik memakan si pengirim.

Contohnya kembali pada Hicran. Hicran seharusnya mati. Tapi karena Hicran selamat dan berhasil mematahkan sihir yang mengenai dirinya, maka sihir itu kembali pada si pengirim, yaitu bibi dan neneknya hicran. Keduanya tewas seketika. Sementara Hicran bisa melanjutkan Hidup dengan damai dan bahagia.

jadi, pesan moral buat siapasaja. Jangan pernah bermain-main dengan sihir. Apapun jenisnya dan apapun tujuannya. Karena bisa berbalik menyerang diri sendiri. Kalaupun selamat di dunia, diakhirat pasti akan di mintai pertanggungjawabannya.